SEPUTARMURIA.com SALATIGA Musthofa terus menunjukkan keseriusannya dalam pencalonan Gubernur Jawa Tengah tahun depan. Bahkan, dirinya terus aktif untuk melakukan komunikasi dan kondolidasi beberapa DPC PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Sebagaimana yang dilakukannya di DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Selasa (12/9/2017) kemarin. Dirinya menyampaikan berbagai gagasan dan implementasi yang sudah dilakukannya di Kudus selama dua periode menjabat.

Musthofa mengatakan, safari politik yang dilakukannya sebagai ikhtiar dalam pencalonan gubernur. Dirinya memaparkan visi misi yang akan dilakukannya untuk Jawa Tengah ke depan.

Berbekal pengalaman sebagai bupati dua periode, tentu menjadi modal yang kuat dalam membangun sebuah daerah. Sehingga perlu untuk disosialisasikan ke berbagai daerah, termasuk ke Kabupaten Demak dan Kota Salatiga.

“Saya memilih Salatiga karena replikanya Indonesia. Banyak keragaman yang ada di Salatiga,” kata Musthofa.

Sambutan baik disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Tedi Sulistiyo. Dikatakannya, Musthofa memiliki jiwa petarung dengan berani sosialisasi ke DPC PDI Perjuangan di Jawa Tengah, dan tidak hanya menunggu rekomendasi dari PDI Perjuangan pusat.

“Bahkan, saya sebut Pak Musthofa ini Wisanggeni. Yang artinya sosok seorang pemberani,” kata Tedi.

Tedi menambahkan, hanya ada satu bakal calon gubernur yang datang ke Salatiga, yakni Musthofa. Maka Dirinya bersama pengurus partai akan mendukung Musthofa.

Selain ke DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, sehari sebelumnya, Musthofa juga melakukan sosialisasi ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak.

Ketua DPC PDI Perjuangan Demak, Fahrudin Bisri Slamet mengatakan, kemajuan pembangunan segala sektor di Kudus begitu hebat. Tak salah jika Dia merasa iri jika pembangunan di Demak dibandingkan dengan di Kudus.

“Semoga Pak Musthofa mendapat rekomendasi dan bisa mengemban ananat di Jawa Tengah sebagai gubernur,” harap Fahrudin.

Penulis: Ali Mahfudz