SEPUTARMURIA.com, WEDARIJAKSA – Sebanyak lima orang yang diduga melakukan perjudian kartu domino di angkruk atau gardu Dukuh Luboyo Rt 01 Rw 04 Desa Bumiayu, Kecamatan Wedarijaksa, diamankan oleh petugas Polsek Wedarijaksa.

 

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum membenarkan adanya penggerebekan pelaku perjudian domino tersebut. Dia mengaku, pelaku memanfaatkan angkruk tersebut untuk bermain domino dengan menggunakan sejumlah uang.

 

“Barang bukti yang berhasil kami amankan adalah satu set kartu domino, uang tunai sebesar Rp 229.000 dan satu lembar kertas bekas kalender,” jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (02/08/2017).

 

Penggerebekan itu dilakukan, Selasa (1/8/2017) pukul 23.00 Wib, saat lima orang pelaku sedang asik bermain domino di angkruk Dukuh Luboyo dengan mempertaruhkan sejumlah uang. Mereka yang menang, nantinya akan mendapatkan uang taruhan tersebut.

 

“Kelima pelaku tersebut berinisial NGT (55), SKD (36), SB (43), SGY (38) dan PMN (80) yang merupakan warga Dukuh Luboyo, Desa Bumiayu. Saat ini para pelaku masih diperiksa oleh Unit Reskrim Polsek Wedarijaksa,” tukasnya.

 

Penulis: Nur Kholis