SEPUTARMURIA.com, Dukuhseti – Seorang Perangkat Desa Grogolan, Kecamatan Dukuhseti, Suwiknyo (50) tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan Tayu-Puncel turut Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Selasa (16/2/2017) pukul19:30 wib.

Menurut keterangan saksi mata kejadian, Suharno warga Desa Puncel mengatakan, Kecelakaan maut itu terjadi ketika motor yang dikendarai Suwikyo  berjalan dari arah utara. Saat di lokasi kejadian, ia berusaha menghindari lubang di depannya.
Namun nahas, saat menghindari lubang tersebut, Suwiknyo langsung dihantam truk yang memuat tebu dari arah depanya.
“Tadinya motor mau menghindari lubang, tapi dari depan ada truk tebu. Sang pengendara tidak bisa menghindar, dan akhirnya terjadilah tabrakan maut itu,” kata Suharno.
Atas kejadian itu, korban langsung meninggal seketika di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.
Tak berselang lama usai tabrakan petugas dari Polsek Dukuhseti mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.
Sopir truk  Zaenal Arifin warga Desa Kembang Kecamatan Dukuhseti kemudian diamankan untuk dimintai keterangan, beserta Motor korban bernopol K 4615 FS dan mobil truk tebu bernopol H 1639 LLS untuk dijadilan barang bukti. (Muh)